Poros Langit Turun Tangan Bagi-Bagi Takjil Kebaikan HATIMU

Para personil Poros Langit saat membagikan takjil kebaikan HATIMU di masjid Baiturrahim Luwuk, Jumat (02/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembagian takjil kebaikan HATIMU masuk tahap 14. Pada Jumat (02/10/2020), Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Luwuk tak kerja sendiri. Kali ini mereka dibantu tim tim relawan Poros Langit.

Fokus pembagian takjil kebaikan yang diprakarsai pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) ini di masjid Baiturrahim Luwuk. Para ta’mir dan pengurus remaja masjid (risma) juga turut andil pada proses bagi-bagi takjil berbentuk makanan yang dikemas dalam dos tersebut.

Baca Juga:  Warganet Tanggapi Berita Adik Aniaya Kakak Kandung di Luwuk

Para personil Poros Langit diantaranya Andrie Lesmana, Wahyudi, Yusuf Maulana dan lainnya itu sangat proaktif terhadap program sosial paslon yang diusung Gerindra-PAN ini.

Baca Juga:  Belum Berkomentar, Bawaslu Banggai Masih Menunggu 23 September

Dan ini membuktikkan bahwa militansi dukungan Poros Langit tidak perlu diragukan.

Sekadar mengingatkan, sebelum Poros Langit memilih HATIMU di pilkada Banggai, tim relawan ini merupakan pendukung fanatik Samsulbahri Mang. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Merusak Fasilitas Umum di Luwuk, Oknum Satpol PP dan Security Diamankan

(rat)

Pos terkait