Positif Covid-19, Oknum Anggota DPRD Diwarning Partainya

oleh -408 Kali Dibaca

Irwanto T. Bua

SALAKAN, Luwuktimes.id – Oknum anggota DPRD Banggai Kepulauan (Bangkep) asal Partai Golkar yang terkonfirmasi positif Covid-19 sekaligus diduga mengabaikan protokol kesehatan, akhirnya disikapi partainya.

“Secara resmi kami sudah melayangkan surat terbuka baik kepada para pimpinan media maupun publik terkait dengan persoalan itu,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Bangkep Irwanto T. Bua kepada Luwuktimes.id Minggu (08/11).

Kata Iwan-sapaan Irwanto T. Bua ada empat point yang teetuang dalam surat terbuka tersebut.

Pertama, DPD Partai Golkar Bangkep telah merespon persoalan ini dengan membentuk tim investigasi dengan tugas mengumpulkan bukti dan memintai keterangan kepada semua pihak terkait.

Kedua, dari hasil kerja tim investigasi yang telah dilaporkan oleh pimpinan DPD Partai Golkar Bangkep, mengarah pada kebenaran atas informasi yang berkembang.

Point ketiga lanjut mantan aktivis Gumer Kabupaten Banggai ini, DPD Partai Golkar Bangkep akan mengkonsultasikan dan meminta petunjuk masalah ini kepada DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, dalam hal pemberian sanksi kepartaian kepada yang bersangkutan.

Dan keputusan keempat, DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai Kepulauan tidak akan menghalang-halangi apabila ada pihak-pihak yang melaporkan prilaku yang bersangkutan ke ranah hukum.

No More Posts Available.

No more pages to load.