PSBS Sesumbar Akan Tekuk Persipal Babel United, di Stadion Gawalise Palu

Head coach Persipal Babel United, memberikan petunjuk skema permainan yang harus dimainkan Persipal menghadapi PSBS Biak, pada (Kamis 22/9/2022). (Foto: Setiyo Utomo/Luwuk Times)

Reporter Setiyo Utomo

PALU— Ambisi besar PSBS Biak untuk mengalahkan Persipal Babel United pada lanjutan kompetisi liga 2 Indonesia, grup C wilayah timur, telah terikrarkan Coach PSBS Biak, Eka Raka Ghalih.

Coach yang lekat dengan sapaan ERG mengaku skuad PSBS yang berjuluk Napi Bongkar bersiap menuju Kota Hammer (Palu).

Statemen ERG sang juru taktik Laskar Bongkar (PSBS) Biak, bukan retorika atau sekadar gertak sambal.

Kepada sejumlah awak media ERG mengaku optimis tim besutannya akan membawa pulang kemenangan pada 2 laga tandang (away) di Stadion Gawalise Kamis (22/9/2022) kontra Persipal Babel United. Dan 1 Oktober 2022 versus Sulut United di Stadion Klabat Manado.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  SK Pengkab Taekwondo segera Berakhir, Begini Jawaban Djemmy Najoan

Ancaman skuad PSBS untuk “menekuk” Laskar Tadulako agar dapat mencuri poin tiga, tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk mewujudkan mimpi besar meraih 4 poin di kandang lawan ERG telah memboyong para pemain terbaik PSBS ke Palu.

Baca Juga:  Liga 2 Indonesia, Grub C Adu Strategi Bambang Nurdiansyah Vs Jaya Hartono

Sebelum bertolak ke Kota Palu, Minggu 18 September 2022 sempat bentrok dengan Persewar Waropen.

Laga Derby Papua pada Stadion Cendrawasih Biak yang berujung hasil 0-0. Diwarnai dengan suhu pertandingan yang panas dan menjurus kasar. Bahkan lag itu sempat diwarnai dengan tawuran pemain dari kedua tim.

Menghadapi laga ke 4 kontra Persipal Babel united, Kamis 22/9/2022 di Stadion Gawalise Palu. Sejak selasa 20 September 2022, PSBS Biak sudah hadir di Kota Palu.

Baca Juga:  Tahan Imbang Waropen, Persipal Palu Geser Persiba Balikpapan

Datang lebih awal selain untuk menjaga kebugaran pemain sekaligus untuk penyesuaian lapangan.

Dan ini bukti PSBS Biak benar-benar siap tanding dan siap mengalahkan Laskar Tadulako pada laga krusial dan oenuh gengsi ini.

Respon Coach Banur

Skuad Persipal Babel United. (Foto: Setiyo Utomo)

Ancaman PSBS Biak untuk “mencuri” 3 poin dari Laskar Tadulako di Stadion Gawalise (markas) Persipal, ternyata hanya disikapi santai oleh coach Banur.

Dalam bincang-bincang dengan Luwuk Times pada sela-sela latihan skuad Persipal Babel United, di Stadion Gawalise Selasa (20/9/2022).

Pos terkait