Rakyat Banggai Beruntung Memilih Bupati Perempuan yang Merakyat

Hj. Sulianti Murad

LUWUK, Luwuktimes.id – Sangatlah beruntung rakyat Kabupaten Banggai ketika memilih calon kepala daerah yang merakyat. Dan tipikal itu sangat kental terlihat pada sosok Hj. Sulianti Murad.

Demikian statemen Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise kepada Luwuktimes.id Senin (26/10/2020).

Politisi 4 periode di parlemen lalong ini menilai, selama menggelar kampanye tatap muka di ratusan titik di Kabupaten Banggai, Sulianti Murad begitu akrab dengan rakyat.

Baca Juga:  Belum Berkomentar, Bawaslu Banggai Masih Menunggu 23 September

Tidak sekadar memaparkan niat tulusnya untuk maju sebagai kontestan di pilkada Banggai. Tapi lebih dari itu, Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini mendengar langsung keluh kesah rakyat yang dijumpainya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dusun Leoknyo Siap Pisah dari Desa Biak, Ini Alasannya

Anti Murad-sapaan Ketua Perwis Kabupaten Banggai inipun sambung ID (Ibrahim Darise, red) tersentuh hatinya ketika tidak sedikit curhatan rakyat Kabupaten Banggai yang didengarnya.

Olehnya sambung ID, tidak lah berlebihan jika dirinya mengajak seluruh rakyat Banggai untuk menyatukan sikap memilih Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu, karena keduanya adalah solusi dalam menjawab semua persoalan yang tengah melilit masyarakat di daerah ini.

Baca Juga:  22 November Debat Publik Putaran ke II, Diprediksi Makin Seru

“Paslon HATIMU adalah solusi sekaligus harapan baru menuju kesejahteraan rakyat Banggai serta pemerataan pembangunan di 23 kecamatan,” tutup ID. *

(yan)

Pos terkait