Ratnowan: Pembagian Takjil Terus Berlanjut Setiap Jumat

oleh -555 Kali Dibaca
Ratnowan

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembagian takjil Jumat (18/12) kemarin, terfokus di masjid Al-Musyarafah Kelurahan Lontio Kecamatan Nambo. Bagi-bagi takjil berupa makanan dalam kemasan dos itu sudah yang ke 26 kali dilaksanakan Suraida Murad beserta keluarga.

Seperti pembagian takjil sebelumnya. Para jamaah masjid dan warga sangat antusias.

Di Kelurahan Lontio kemarin pun begitu. Setelah kedatangan Ratnowan yang bertugas membagi-bagikan takjil, warga pun langsung merespons.

“Pembagian takjil ini sudah viral. Setelah melihat Ratnowan datang, warga langsung menebak bahwa ini momen bagi-bagi takjil,” kata warga Kelurahan Lontio, Nazar.

Scrool Baca Artikel

Dia pun memberi apresiasi terhadap aksi sosial Suraida Murad. Sekalipun di pilkada Banggai belum mendapat legitimasi rakyat, tapi tetap konsisten dengan agenda sosial setiap pekan ini.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Warga Sayembongin Kerja Bakti di Masjid

“Salut buat. Meski belum sukses di pilkada, tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk berbagi bersama warga,” kata Nazar.

Sementara itu, Ratnowan berujar, bagi-bagi takjil kali ini terlepas dari konteks pilkada. Karena pesta demokrasi itu sudah selesai.

Baca Juga:  Kapolres Banggai: Jadikan Tugas Kepolisian Sebagai Ladang Ibadah

Pembagian takjil ini sambung Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk ini, akan terus diprogramkan.

“Insha Allah Jumat pekan depan pembagian makanan Jumat berkah akan dilaksanakan di wilayah Nambo dengan desa dan masjid yang berbeda, agar semua bisa kebagian,” tutur Ratnowan. *

(wan)