Ratusan APK HATIMU dari KPU Disebar di 23 Kecamatan

Koordinator tim paslon HATIMU bidang logistik, konsumsi, akomodasi dan transportasi, Ratnowan

LUWUK, Luwuktimes.id – Tim paslon Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) bidang logistik, konsumsi, akomodasi dan transportasi, bergerak cepat.

Setelah menerima alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye hasil fasilitasi KPU Banggai, langsung mendistribusikan pada seluruh wilayah di Kabupaten Banggai.

“APK sudah kami distribusi tadi pagi ke seluruh wilayah pelosok Kabupaten Banggai,” kata koordinator tim paslon HATIMU bidang logistik, konsumsi, akomodasi dan transportasi, Ratnowan kepada Luwuktimes.id Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:  Masa Tenang Salah Satu Tahapan Rawan, Integritas Bawaslu Diuji

Pihak yang terlibat dalam proses pendistribusian sekaligus pemasangan APK dan bahan kampanye sambung Ratnowan, selain tim koalisi juga para relawan.

“Tim koalisi dan relawan saling kerjasama dalam pendistribusian APK di seluruh wilayah Kabupaten Banggai,” kata Ratnowan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tuty-Richard Kantongi Nomor 3, Anjung: Metal Artinya Menang Total

Baca juga: Kunjungi 9 Titik, HATIMU Semakin Mantap di Hati Orang Batui

Untuk jumlah spanduk yang keluar dan kini dipasang pada sejumlah titik strategis sebanyak 550 lembar. “Tapi ada beberapa spanduk yang masih berada di dalam gudang. Begitu pula pamflet dan poster segera kami sebarkan,” kata Ratnowan. *

Baca Juga:  Diwacanakan Maju Sebagai Calon Ketua Golkar Banggai, Begini Jawaban Ko Sin

(yan)

Pos terkait