Relawan Poros Langit Konsisten Menangkan Paslon HATIMU

Konsolidasi pemenangan relawan Poros Langit untuk paslon HATIMU di pilkada Banggai. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Poros Langit membuktikan konsisten mereka dalam memenangkan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di pilkada 2020. Jelang voting day 9 Desember, relawan ini makin massif membangun konsolidasi hingga di akar rumput.

Ketua relawan Poros Langit, Ari Nazar, Jumat (13/11) mengatakan, sampai saat ini timnya bergerak secara ful. Selain membagikan brosur visi-misi paslon HATIMU serta atribut pencitraan lainnya, Poros Langit juga bertugas menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya disampaikan kepada paslon nomor urut 1.

Baca Juga:  Poros Langit: Kami tak Ingin Ulama Berjuang Sendiri

“Kami bersama koordinator milenial HATIMU, Andri Nasar membagi tugas. Sejumlah titik di Luwuk Timur, tim milenial membagi brosur dan atribut kampanye. Dan kami menyerap keluhan warga,” kata Ari.

Baca juga
Ini Alasan Warga Pedalaman Mendukung Pencalonan Sulianti Murad

Sulianti Murad: Saya Tulus Membangun Kabupaten Banggai

Di Medsos, Sahabat Pejuang HATIMU Kampanyekan Politik Santun

Dan alhamdulullah sambung pegiat risma Baiturrahim ini, semua kecamatan sudah dimasuki untuk pembentukan relawan kordinator kecamatan, desa hingga dusun.

Baca Juga:  Ini Alasan Tuty Hamid Layak Diberi Predikat Sebagai Putri Banggai

“Kemarin dari Bunta, Bualemo, Toili dan Batui Selatan. Sedang tadi malam di Kecamatan Pagimana. Alhamdulillah semua kecamatan sudah siap simpul-simpul relawan tinggal menggerakkan ke desa dusun,” kata Ari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Visi-Misi HATIMU Menjawab Keresahan Masyarakat Banggai

Adapun model gerakan pemenangan lainnya sambung Ari, Poros Langit menggelar pertemuan dengan semua koordinator kecamatan dan desa, bertempat di sekretariat Poros Langit.

“Sekarang sudah action. Cuma 1 cita-cita kami, yakni menangkan paslon HATIMU di pilkada Banggai,” tegas Ari. *

(yan)

Pos terkait