Relawan TSM Dukung Sikap Legowo Paslon HATIMU

oleh -555 Kali Dibaca
Sarifudin Laane

LUWUK, Luwuktimes.id – Sikap legowo yang ditunjukkan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terkait perolehan suara signifikan paslon Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM), mendapat dukungan moril relawan Teman Sulianti Murad (TSM).

“Kami salut dengan sikap politik legowo yang ditunjukkan paslon HATIMU. Atas nama TSM, kami juga mengucapkan selamat atas kemenangan AT-FM di pilkada Banggai 2020,” kata Humas TSM, Sarifudin Laane kepada Luwuktimes.id Selasa (15/12) tadi malam.

Pilkada identik dengan perbedaan pilihan. Akan tetapi, ketika lembaga penyelenggara pemilu telah melegitimasi paslon AT-FM sebagai peraih suara terbanya, maka siapa saja punya keharusan untuk mengakui legitimasi rakyat tersebut.

Baca juga: Paslon HATIMU Beri Ucapan Selamat buat AT-FM

“Kami seluruh relawan yang tergabung dalam TSM mendukung sepenuhnya kemenangan AT-FM. Bahkan kami siap menjadi garda terdepan untuk bersama-sama AT-FM mempertahankan kemenangan itu,” ucap Sarifudin.

Suara rakyat tambah dia, harus dihormati. Karena tidak bisa ditampik bahwa kedaulatan rakyat telah dipertaruhkan untuk kemenangan paslon nomor urut 02 itu. “Kami menghimbau kepada semua rakyat BABASAL untuk menerima kemenangan AT-FM,” tegas dia.

Sarifudin Laane kembali mempertegas bahwa tidak ada alasan untuk tidak mengakui kemenangan AT-FM. Torehan 88.011 suara atau selisih 23.650 suara dengan paslon petahana Herwin-Mustar, menjadi bukti bahwa AT-FM diminati masyarakat untuk menjadi pemimpin Kabupaten Banggai satu periode kedepan. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.