Ruas Jalan Rusak Siuna-Bualemo segera Diperbaiki Sulianti Murad

Ketua KKSS
Hj. Sulianti Murad

BUALEMO, Luwuktimes.id – Tanggap dan peka. Begitu reaksi Sulianti Murad setelah mendengar keluhan masyarakat Kecamatan Bualemo terkait dengan infrastruktur jalan.

Calon bupati Banggai yang diusung Partai Gerindra-PAN ini langsung merespon sekaligus menegaskan segera memperbaiki sejumlah ruas jalan yang menghubungkan Siuna-Bualemo.

Memang saat kunjungannya di Kecamatan Bualemo, pada Rabu (26/08/2020), Ketua DPC Partai Gerindra ini sedih atas problem kerusakan jalan yang menghambat roda perekonomian masyarakat di daerah itu.

Baca Juga:  Banggai, Morut dan Touna Sidang Lebih Awal di MK

Dalam silaturahmi bersama warga di Desa Bualemo B, wargapun menaruh harapan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) untuk dapat mencarikan solusi perbaikan jalan demi kelancaran aktivitas warga.

Baca Juga:  Dikritik Cawabup, Moderator Berganti, KPU Klarifikasi

Menurut warga, berbagai upaya telah dilakukan dengan meminta kepada pemerintah daerah untuk memperbaiki kerusakan jalan Siuna menuju Bualemo. Namun hingga kini tak kunjung diperbaiki. Keluhan warga tersebut langsung disikapi Sulianti Murad.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ketua Bawaslu Apresiasi 4 PAW Bawaslu Banggai, Ini Profil Mereka

“Peningkatan infrastruktur jalan menjadi prioritas. Kami tidak mengumbar janji. Tapi kami ingin membuktikannya. Beberapa hari kedepan insyallah jalan Siuna menuju Bualemo akan kami perbaiki,” ucap Sulianti Murad.

Pos terkait