Sah, LBH KAI Dilantik Riswanto: Bantu Warga tidak Mampu

oleh -365 Kali Dibaca
Pelantikan LBH KAI Kabupaten Banggai, Sabtu (27/02/2021). (FOTO: istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Pengurus dan anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Advokasi Peduli Bangsa (APB) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Banggai resmi dilantik, Sabtu (27/02/2021).

Pelantikan bertempat di Hotel Karaton Luwuk sekitar pukul 14.00 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu dilaksanakan oleh Direktur LBH Advokasi Peduli Bangsa (APB) dr Jakarta Riswanto Lasdin, SH. MH. CLA.

Setelah melantik pengurus LBH, Riswanto Lasdin memberi sambutan. Harapan dia, jadikan LBH sebagai tempat untuk berkarya dalam penegakkan hukum, khususnya membantu masyarakat tidak mampu dalam mencari keadilan.

Sementata itu ketua terpilih LBH APB KAI Kabupaten Banggai Hendrayadi Sinadja, SH berkomitmen dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus dan anggota harus profesional.

Apa yang menjadi tujuan dibentuknya Lembaga Bantuan Hukum ini kata dia dapat terwujud, sehingga bagi masyarakat yang tidak mampu dapat memperoleh bantuan hukum dan penegakan Supremasi Hukum.

Dengan begitu sambung Hendra, sebagai Ketua terpilih dirinya bersedia untuk menerima masukan dan kritikan selama masa periode, yang tentunya itu bagian dari intropeksi diri demi kemajuan LBH. *

(yan)