Salut Buat Pramuka Ponpes Al-Istiqamah Ngatabaru Sigi

Penampilan kontingen Pramuka Ponpes Al-Istiqamah Ngatabaru Kabupaten Sigi di kemah prestasi Kecamatan Toili Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

TOILI— Salut buat kontingen pramuka pondok pesantren (Ponpes) Al-Istiqamah Ngatabaru pada kegiatan kemah prestasi yang berlangsung desa Bukit Jaya Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.

Apresiasi itu tentu cukup beralasan. Duta pramuka asal Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ini, tak sekadar bertahan hingga kegiatan selesai, ditengah berdinamikanya ajang tersebut.

Baca Juga:  Kini Jalan Lingkar GOR Kilongan Luwuk Utara Terang

Tapi lebih itu, selama pelaksanaan kemah prestasi, kontingen pramuka Ponpes Al-Istiqamah Ngatabaru menampilkan sejumlah atraksi terbaru dalam kepramukaan, yang memukau para pengunjung.

Dalam sejumlah penampilannya, mulai dari perlombaan variasi LKBB atau baris berbaris, lomba yel-yel, dan penampilan seni cukup menyita perhatian seluruh kontingen peserta kemah prestasi.

Penampilan kontingen Pramuka Ponpes Al-Istiqamah Ngatabaru Kabupaten Sigi di kemah prestasi Kecamatan Toili Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

Bahkan banyak yang mengatakan tidak sedikit pelajaran baru dari kontingen dengan nama regunya yang familiar yakni Kopasta Ngatabaru itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Djemmy Najoan Dukung Penuh Kesebelasan Porprov Banggai

Sehingga tak heran kontingen ini digadang-gadang bakal mendapat anugerah penghargaan sebagai kontingen terfavorit di bumi perkemahan Bukit Jaya tahun 2022.

Baca Juga:  Seleksi Askab PSSI Banggai Mulai Mengerucut 25 Pemain

Kegiatan Kemah Prestasi ini diikuti sekitar 11.200 peserta. Mereka berasal dari seluruh Kwaran Kabupaten Banggai.

Termasuk kontingen dari kabupaten tetangga yakni Banggai Laut, Banggai Kepulauan, Tojo Unauna, Morowali Utara, dan Kabupaten Sigi. *

Pos terkait