Sampaikan Pesan Pilkada Damai, Kapolsek Sambangi Posko Paslon

LUWUK, Luwuktimes.id – Selain Kapolres Banggai, jajaran di Polsek juga menyambangi posko pasangan calon (paslon) di kecamatan. Action itu sebagaimana dilakukan Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH.

Bersama para anggotanya, Kapolsek melakukan patroli kamtibmas di kantor sekretariat Panwas dan PPK di Kecamatan Balantak dan Balantak Selatan dan sejumlah posko pemenangan paslon, Kamis (30/09/2020).

Cuma satu messages disampaikan Kapolsek, yakni pesan Pilkada Damai 2020.

Baca Juga:  Polwan Polres Banggai Gelar Aksi Sosial dan Bakti Religi di Luwuk

Iptu Zulfikar mengatakan, pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020 pihaknya akan selalu rutin melaksanakan patroli dan silaturahmi kamtibmas guna menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan Pilkada damai demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

“Patroli dan sambang ini akan menjadi agenda rutin kami guna mengetahui situasi kamtibmas yang sedang terjadi pada Pilkada 2020 saat ini,” ucap Iptu Zulfikar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tanpa Kasus Baru dan Meninggal, Banggai Zona Orange

Pada kesempatan itu juga, Mantan KBO Satuan Narkoba Polres Banggai ini mengajak, agar selalu patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta menjaga pola hidup bersih.

“Kami mengajak agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek.

Baca Juga:  HIPMI Banggai Turun Lapangan, 270 Warga Kilongan Permai Tervaksin

Perwira dua balak ini pun meminta selalu menjalin koordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi sesuatu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas khsusunya selama perhelatan pesta demokrasi tahun 2020.

“Kita juga menyampaikan agar tetap bekerjasama dengan polri dan melaporkan setiap hal yang bisa menganggu kondusifitas kamtibmas,” tutup Iptu Zulfikar. *

(rls)

Pos terkait