Saran Mustar Kepala OPD dan Camat Silahturahmi Bersama AT-FM

oleh -918 Kali Dibaca
Mustar Labolo

LUWUK, Luwuk Times.ID— Sikap negarawan kembali ditunjukkan Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo.

Setelah Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) ditetapkan sebagai Bupati-Wakil Bupati Banggai terpilih melalui rapat pleno terbuka KPU Banggai, Jumat (19/02/2021), Mustar menyarankan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemda Banggai bersama para Camat untuk bersilahturahmi dengan AT-FM.

“Kami (WINSTAR), mempersilahkan para pimpinan OPD dan pimpinan kecamatan melakukan silahturahim dan komunikasi dengan bapak Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih,” kata Mustar kepada Luwuk Times, usai menghadiri rapat pleno di KPU Banggai, belum lama ini.

Harapan Mustar, melalui silahturahim dan komunikasi kepada AT-FM itu, maka para Kepala OPD dan 23 Camat akan lebih mensinkronkan tentang visi dan misi kepala dan wakil kepala daerah terpilih kedepan.

Apalagi terkait dengan RPJMD dan rencana APBD perubahan tahun anggaran 2021 sekaligus rancangan APBD tahun anggaran 2022 mendatang.

Hal itu sambung Mustar perlu dilaksanakan demi keselarasan kemajuan pembangunan di Kabupaten Banggai.

“Dipersilahkan kepada para Kepala OPD dan Camat, sehingga lebih selaras semuanya untuk kemajuan daerah ini,” tutup mantan anggota DPRD Sulteng tiga periode ini. *

(yan)