Satu Pesan Murad Husain buat Rakyat Banggai, Pilih HATIMU!

oleh -1.176 Kali Dibaca
Sulianti Murad dan ayahnya Murad Husain

LUWUK, Luwuktimes.id— Di pilkada 2020 ini, hanya satu pesan Murad Husain buat masyarakat Kabupaten Banggai. Apa itu? Yakni pilih pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

Pesan tersebut sebagaimana disuarakan akun facebook (FB) Ahmad Yadin, yang dikutip Luwuktimes.id, Minggu (29/11). Pemilik akun itu menulis beberapa status sembari diiringi lagu ayah milik grup musik legendaris Koes Plus.

“Sekedar Mengingat Beliau Dr. Hc. Murad Husain _Karya Beliau masih kita nikmati sampai saat ini. Banyak dari Kalian yang telah Menjadi Orang Besar karena Beliau. Banyak dari kalian yang bisa kuliah karena beliau. Beliau selama ini tidak pernah menuntut Balas Budi dari kita semua. Tapi Beliau saat ini menitip amanatnya pada kita semua, untuk Memilih Putrinya sebagai Bupati di kabupaten Banggai ini”.

“Maka Bila kita masih punya hati dan masih berbudi, Mari kita laksanakan amanatnya, MEMILIH PUTRINYA Hj. SULIANTI MURAD dan H. ZAINAL ABIDIN ALIHAMU pada Pilkada Banggai 9 Desember 2020”.

Baca juga: Solusi dari HATIMU, PKH Plus Akomodir Warga Miskin yang tak Tercover

Ahmad Yadin menambahkan, “Kami team Pemenang HATIMU hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Namun janganlah karena kalian tidak suka /benci dengan kami, lalu melupakan begitu saja Amanat beliau. Ingatlah akan Jasa Beliau (Bpk Dr.(Hc.Murad Husain)”. Sambil menutup dengan tulisan “Salam Hormat dan Santun Kami…Team Pemenang HATIMU, KLS”.

Memang di Pilkada Banggai tahun ini, Murad Husain tidak turun berkampanye. Akan tetapi dukungan moril buat putri kelimanya (Sulianti Murad) itu sangat luar biasa.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kontribusi Murad Husain untuk pembangunan Kabupaten Banggai sangat besar. Sehingga tidaklah salah, ketika ada gerbong yang memilih paslon HATIMU, karena mendasari tangan manis Murad Husain terhadap capaian pembangunan di daerah ini.

Terlebih lagi, untuk pemenangan paslon bernomor urut 01 ini, keluarga besar Murad Husain turun ful. Itu dapat dibuktikkan dengan masuknya Murad brothers dalam struktur tim pemenangan koalisi HATIMU yang diketuai politisi Partai Geridra, Masnawati Muhammad tersebut. *

(yan)