Sebelum Divaksinasi Sinovac, Wabup Banggai Berdoa

oleh -161 Kali Dibaca
Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo divaksinasi covid-19, Jumat (05/02). (FOTO: Naser)

LUWUK, Luwuk Times.ID— Setelah tertunda, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo akhirnya di vaksinasi sinovac covid-19.

Mustar kembali berkunjung ke Ruang Poliklinik RSUD Luwuk pada Jumat (05/2) setelah tertunda sebagai orang kedua peserta vaksinasi pada acara launching vaksinasi Kabupaten Banggai yang dihadiri 10 orang unsur Forkopimda pada Rabu (3/2).

Mustar yang didampingi Direktur RSUD Luwuk dr. Yusran Kasim langsung memasuki ruang vaksinasi karena sebelumnya telah mendaftar.

Sebelum diinjeksi oleh vaksinator dr. Venels, Mustar terlebih dahulu dilakukan pengukuran tekanan darah. Setelah diketahui tekanan darah telah kembali normal, mantan anggota DPRD Sulteng 3 Periode ini sejenak berdoa.

Vaksinator juga memperlihatkan sembari menjelaskan kondisi vaksin Sinovac yang baru di ambil dari wadah penyimpanan bersuhu rendah. Setelah di vaksin, kader senior Muhammadiyah Sulawesi Tengah ini diistirahatkan selama 30 menit.

“Sudah lama saya tidak berenang berenang di laut, jadi saya menyelam dulu supaya tekanan darah normal lagi,” tuturnya yang disambut tawa dr. Yusran dalam perbincangan di Ruang tunggu setelah vaksinasi. *

(cen)