Sekwan Banggai Matangkan Persiapan Tuan Rumah Forkom Sekretariat DPRD se Sulteng

oleh
Rapat persiapan pelaksanaan Forkom Sekretariat DPRD se Sulteng, bertempat ruang rapat DPRD Banggai, Jumat (10/02/2023). (Foto: Istimewa)

Luwuk Times — Luwuk Kabupaten Banggai akan menjadi tuan rumah Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat DPRD se Sulteng. Rencananya gawean tingkat regional itu akan berlangsung tanggal 2-5 Maret 2023.

Dalam rangka mematangkan persiapan kegiatan selama 4 hari itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Banggai, Fery Sujarman menggelar rapat, Jumat (10/02/2023).

“Tadi pagi pak Sekwan Banggai memimpin rapat terkait persiapan pelaksanaan Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se Provinsi Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Luwuk Banggai, 2-5 Maret 2023,” kata Humas Sekretariat DPRD Banggai, Aiya Karim.

Baca Juga:  Banggai belum Turun Level, Sigi dan Morowali Level 2

Dalam pemaparan pada rapat yang dihadiri para Kabag, Kasubag dan sebagian staf DPRD Banggai itu, Sekwan Banggai meminta kepada seluruh pegawai sekretariat untuk bersungguh-sungguh dalam menyukseskan kegiatan itu nantinya.

Karena bagi Sekwan Banggai, Luwuk Kabupaten Banggai mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Forkom Sekretariat DPRD se Sulteng merupakan sebuah kehormatan.

Sehingga kepercayaan itu harus pula mendapat respon balik dari Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah. Bentuk respon itu sambung Sekwan adalah sukseskan agenda Sulteng tersebut. *

Sofyan Labolo

Editor: Sofyan