Sikap Negarawan, Mustar Labolo Ucapkan Selamat Untuk AT-FM

oleh -1,275 Kali Dibaca
Mustar Labolo

LUWUK, Luwuk Times.ID— Mustar Labolo menunjukkan sikap negarawan.

Pasca dibacakannya Keputusan Perkara Hasil Pemilihan (PHP) Kepala Daerah Kabupaten Banggai oleh Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan pasangan calon nomor urut 3 Herwin Mustar (WinStar), Wakil Bupati petahana ini memberikan ucapan selamat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Amiruddin Tamoreka-Furqanudin Masulili.

Berikut postingan politisi yang akrab disapa Buya ini melalui akun facebooknya.

Baca Juga:  FORKOT Minta Gubernur Sulteng Tunjuk Plt Bupati Banggai yang Independent

“Dengan ucapan Bismillahirrahmaanirrahiim, Alhamdulillah, Subhanallah, Allahu Akbar dari lubuk hati kami yang paling dalam Paslon WINSTAR Menyampaikan Ucapan Selamat kepada Paslon No Urut 2 Pada Pilkada Banggai (Paslon Bapak ATFM) atas kemenangannya pada Pilkada Kab. Banggai. Setelah putusan MK hari ini, semoga dapat membawa Kabupaten Banggai dan masyarakat lebih sejahtera kedepannya,” tulisnya.

Selanjut Mustar juga menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga:  Herwin-Mustar Ditetapkan Sebagai Paslon, Tiga Kontestan Berkompetisi

“Dan jika ada salah dan khilaf kami dan semua tim kami baik sikap dan perilaku atau ucapan yang kurang berkenan dihati bapak ibu saudara, juga kepada Paslon No 1 HATIMU. Melalui kesempatan ini kami memohon maaf yang setulus-tulusnya. Maaf Lahir dan Batin. Kita semua akan menunggu hari pelantikan bapak berdua. Aamiin YRA,” tutupnya. *

(cen)