Simpatisan HATIMU Datang dengan Hati, Bukan karena Tekanan

Para simpatisan paslon HATIMU (foto kiri). Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad menyapa seorang ibu. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Dalam setiap kampanye tatap muka pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di sejumlah titik, tidak pernah sepi dari kunjungan warga.

Antusias para calon konstituen itu untuk mendengar paparan visi-misi dan program kerja paslon bernomor urut 1 ini sangatlah besar.

Baca Juga:  Debat Tiga Paslon Awal Nopember, Jumlah Peserta Dibatasi

Ada yang tak kalah menarik dari respons tadi. Yakni mereka datang dengan panggilan hati dan bukan karena tekanan.

Dalam postingan akun facebook Sahabat Sulianti Murad, Sabtu (21/11) dituliskan, “HATIMU selalu ada di hati rakyat. Rakyat hadir membuktikan bahwa mereka istiqamah mendukung dan mencintai HATIMU sebagai pemimpin. Mereka datang dengan hati. Tidak datang karena takut adanya tekanan. Begitulah seharusnya pemimpin”.

Baca Juga:  Ini Pesan Bung Beni dan Para Politisi Buat Luwuk Times

Pada alinea selanjutnya tertera kalimat “HATIMU tak mudah terpancing untuk marah, apalagi menyerang lawan. Tutur katanya terukur. Komunikasinya menyejukkan, meski kepada lawan politiknya. Sesekali perlu menjelaskan dan melakukan klarifikasi yang dianggap urgen bagi rakyat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bawaslu Banggai Tolak Intervensi Pleno Bawaslu Sulteng

Emotional quotion seperti ini penting untuk dimiliki oleh setia pemimpin. Pemimpin kelas manapun. Sebab di tangan pemimpin nasib rakyat akan ditentukan. *

(yan)

Pos terkait