419 Kali Dibaca

Skuad ASN Pemkab Bantai Tim ASN Kecamatan Luwuk

  • Bagikan
Skuad ASN
Kapten skuad Pemkab Banggai, H. Amirudin saat mengoper bola kepada rekannya pada laga persahatan melawan kesebelasan ASN Kecamatan Luwuk, Selasa (28/09). (Foto: 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮/𝘚𝘶𝘣 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘋𝘰𝘬𝘶𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘗𝘪𝘮𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯)

LUWUK, Luwuktimes.idSkuad ASN Pemkab Banggai kembali menunjukkan keperkasaannya di lapangan hijau, Selasa (28/09).

Stadion GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara menjadi saksi bisu kehebatan tim yang dikapteni Bupati Banggai H. Amirudin.

Skuad Pemkab Banggai ‘membantai’ tim kesebelasan ASN Kecamatan Luwuk. Skornya pun memalukan, 8-2. 

Rilis 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘗𝘳𝘰𝘬𝘰𝘱𝘪𝘮/𝘚𝘶𝘣 𝘉𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘋𝘰𝘬𝘶𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘗𝘪𝘮𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯, Tim ASN Pemkab Banggai menunjukkan kepiawaian memainkan bola dari kaki ke kaki.

Permainan pendek yang diperagakan, cukup membuat frustasi tim kesebelasan ASN Kecamatan Luwuk yang diarsiteki oleh Camat Luwuk, Arslan Lapalanti.

Dandim 1308/LB Fanny Pantouw yang selama ini ‘dikontrak’ skuad ASN Banggai, punya andil cukup besar dalam kemenangan di laga ini.

Baca juga: 123 Kursi Roda untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Duet dengan Asisten 2 Setda Banggai Alfian Djibran di lapangan tengah, membuat putus-asa pemain kawakan sekelas Sudarso Budi, yang bertindak sebagai penyuplai bola bagi pemain depan tim ASN Kecamatan Luwuk.

Komentar Penonton

Duel tidak berimbang itu, praktis melahirkan komentar para penonton.

Salah seorang penonton menyayangkan kepada para pemain ASN Kecamatan Luwuk, yang dinilainya hanya terfokus dan menutup gerak dari Amirudin, Bupati Banggai.

“Memang itu Bupati jangan dikase leluasa menggiring bola,” komentarnya.

Pernyataan itu cukup masuk akal. Karena hampir 50 % gol masuk untuk kemenangan ASN Banggai berkat operan atau umpan matang dari pemain bernomor punggung 7 ini.

Skuad ASN Pemkab Banggai (plus) dalam pertandingan persahabatan ini diperkuat oleh beberapa pejabat dan staf lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Banggai.

Sedang tim kesebelasan ASN Kecamatan Luwuk diperkuat para Lurah se-Kecamatan Luwuk.

Pertandingan persahabatan kal ini selain untuk memperkuat imun juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama olahragawan. Dan tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. *

(aht)

  • Bagikan
error: Content is protected !!