Soal Pendistribusian Logistik, Begini Pesan Kapolres buat KPU

Satria Adrie Vibrianto
AKBP Satria Adrie Vibrianto. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuktimes.id—Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, kembali menggelar rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai, Selasa (1/12).

Rapat yang digelar di Aula Rupatama Mapolres Banggai itu dihadiri oleh Kasdim 1308/LB, Dankipan 714/SM, Danpos Lanal, Kajari Luwuk, Asisten I Pemda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasat Pol-PP, Dukcapil, Kesbangpol, Kabag Ops dan Kasat Intelkam serta KBP Satreskrim.

Baca Juga:  Paslon AT-FM akan Aktifkan 50 Ribu Peserta BPJS Nonaktif

Dalam penyampaiannya, AKBP Satria mengungkapkan, rakor ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memiliki gambaran dan visi misi yang sama dalam menghadapi kesiapan pengamanan Voting Day Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

“Waktu semakin dekat kita harus bersinergi. Semua harus profesional agar Pilkada Kabupaten Banggai aman dan Kondusif,” ungkap AKBP Satria.

AKBP Satria menyatakan, bahwa agar pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini berjalan aman dan kondusif kunci sukses dan keberhasilannya adalah melaksanakan tugas dengan profesional dan netralitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  AT-FM Benahi Sistem Perizinan, Target Banggai Jadi Lumbung Padi di Sulteng

“Dan TNI-Polri siap memback-up pengamanan Pilkada tahun 2020 ini hingga selesai,” beber mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.

AKBP Satria meminta, agar pihak KPU mempersiapkan dengan baik proses pendistribusian logistik surat suara, kotak suara dan bilik suara dan mencari armada yang bagus untuk mencegah terjadinya keterlambatan.

Baca Juga:  22 November Debat Publik Putaran ke II, Diprediksi Makin Seru

“Kekurangan yang pernah terjadi jangan sampai terulang kembali. TNI-Polri bersama Forkopimda berharap Pilkada dapat berjalan aman, lancar, damai dan sukses,” harap Kapolres.*

(hae/yan)

Pos terkait