254 Kali Dibaca

Sowan Ke Dewan Pembina, HMKP Menuju Pelantikan Pengurus Terpilih

  • Bagikan
HMKP
Penyerahan SK Dewan Pembina HMKP. (Foto: Istimewa)

Reporter Naser Kantu

LUWUK– Setelah menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke 7, Himpunan Mahasiswa () telah menetapkan nama-nama dalam struktur organisasinya yakni Dewan Pembina dan Dewan Pengurus.

Sebanyak 14 nama mengisi daftar Dewan Pembina, yakni:

  1. Ir. Tamoreka
  2. Drs. Furqanudin Masulili M.M.
  3. Syafrudin Hinelo, S.Stp
  4. Ir. Jamhar Basir M.Si,
  5. DR. Suhartini Salingkat
  6. Rudi PK. Bullah
  7. Pagimana
  8. Jufri Azis
  9. Fachri Husen
  10. Herdianto Djiada
  11. Jurtan Latuba
  12. Zainudin Palalas
  13. Muh. Akbar Suong

Paguyuban yang didirikan 7 tahun silam itu, dalam waktu dekat juga segera menggelar pengurus terpilih untuk periode 2021-2022.

Baca Juga:  Kapolres Aktif Safari Jumat Kamtibmas, Tadi di Masjid Kompi

Ririn Laadjim selaku Ketua Panitia Pelaksana pada Luwuktimes, Kamis (21/10) mengatakan, pelantikan dijadwalkan berlangsung di Pagimana, pada Sabtu (23/10).

“Keseluruhan SK Dewan Pembina telah kami serahkan. Ada Pak Amirudin dan Pak Furqan, Kanda Didi Hinelo, orang tua kami Pak Jamhar dan Ibu Tini, serta pembina lainnya, mereka semua memberikan dukungan penuh pada HMKP,” ujar mahasiswa tingkat akhir Fakultas Kesehatan Masyarakat Untika ini.

Pada gelaran pelantikan, kader HMI ini menyebutkan telah mengundang Bupati dan Wakil Bupati, unsur pemerintah dan tokoh masyarakat Kecamatan Pagimana, seluruh Kepala Desa dan , dan juga organisasi-organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga:  Sukacita dan Tekad yang Lahir dari Rakernas I JMSI di Semarang

Adapun pelantikan tersebut bertemakan “Merajut Silaturahmi Demi Kemajuan Organisasi dan Daerah”, juga dirangkaikan dengan pembagian paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Pagimana.

“Pelantikan ini adalah momentum bagi kami HMKP untuk bersama-sama masyarakat, juga pemerintah dalam memajukan daerah yang kami cintai ini,” tutupnya. *

Baca juga: Visi Misi Ketua ORARI Lokal Banggai Perlahan Mulai Ditunaikan

  • Bagikan