Staf Ahli Bupati Resmi Tutup Pameran Pembangunan “Moilong Expo”

MOILONG – Pameran Pembangunan “Moilong Expo” yang berlangsung selama seminggu berakhir pada Sabtu (29/01).

Plt Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dr Gunawan Nurdin Kasim mewakili Bupati Banggai secara resmi menutup pameran yang terselenggara dalam rangka HUT Kecamatan Moilong tersebut.

Dalam sambutan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, menghimbau semua pihak agar tidak berhenti berkreasi dan bernovasi didalam berbagai bidang pembangunan sehingga daerah Kabupaten Banggai dapat bersaing bersama dengan daerah-daerah lain dalam pembangunan.

“Hal ini perlu terpatrikan dalam setiap hati insan manusia Kabupaten Banggai, agar daerah kita tidak hanya menjadi daerah transit produk semata, tetapi daerah kita dapat memberikan nilai tambah produk yang jauh lebih besar manfaatnya bagi kehidupan masyarakat Banggai,” ucap Bupati.

Baca Juga:  Bupati Banggai Ikuti Rakornas Penanganan Bencana

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menghaturkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pameran pembangunan Moilong Expo serta berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaaat khususnya bagi masyarakat Moilong.

Bacaan Lainnya

“Apa yang tampil dalam pameran pembangunan “Moilong Expo” menggambarkan bahwa pembangunan di Kabupaten Bangai saat ini semakin maju dan terus berkembang yang pada gilirannyananti kita semua akan menikmati hasil-hasil pembangunan, kemakmuran dan kesejahteraan.”

Baca Juga:  Penyusunan Perubahan RPJMD, DLH Gelar Workshop KLHS

Bupati Banggai, Amirudin juga berharap agar kegiatan pameran pembangunan yang telah berlangsung selama 7 hari tersebut dapat memberikan kesempatan meningkatkan skala bisnis dan membangun ekosistem bisnis.

dr. Gunawan juga melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba stand pameran dengan berbagai kategori. *

Pos terkait