Sulianti dan Zainal Beri Penguatan Laskar HATIMU di Kintom

KINTOM, Luwuktimes.id— Usai menggelar blusukan di desa Buon, Bunga, Boyou, Kelurahan Mangkio dan Jole, Kamis (29/10/2020), calon bupati (cabup) Banggai nomor urut 1, Hj. Sulianti Murad, langsung bergerak menuju Kecamatan Kintom.

Kunjungannya kali ini untuk memberi penguatan kepada sejumlah pejuang pemenangan paslon HATIMU, yang ada di desa Manyula, Uling, dan Kelurahan Mendono. Dalam pertemuan itu, relawan, pendukung, dan simpatisan membanjiri areal tatap muka cabup bersama personil laskar HATIMU.

Apresiasi pun diberikan kepada para pendukung setia HATIMU yang konsisten untuk memenangkan pertarungan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Menakar Kekuatan Tiga Paslon di Pilkada Banggai

“Kami mengapresiasi semangat yang tak pernah kendor. Pertahanan basis semakin kita kuatkan ditengah kompetisi Pilkada 2020. Jangan pernah mundur untuk sebuah perubahan. Sekali layar terkembang surut untuk berpantang,” tandas Sulianti Murad disela-sela pertemuan bersama para pendukung di tiga lokasi.

HATIMU hadir kata Sulianti, sebagai solusi untuk menyelesaikan problem yang dialami masyarakat Kabupaten Banggai. Untuk itu, jangan sekali-kali menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Jamaah Masjid Al-Ikhlas, Doakan Kesehatan buat Keluarga Murad Husain
Baca juga: Blusukan di Jole dan Mangkio, HATIMU Banjir Aspirasi dari Warga

“Kami hadir untuk memperhatikan masyarakat, tidak untuk tujuan lain. Untuk kaum perempuan, mari kita bersatu ciptakan sejarah baru lahirnya pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai. Rasakan dulu bagaimana perempuan memimpin,” tegasnya disambut yel-yel HATIMU oleh para pendukung.

Ia pun meminta kepada para pendukung untuk menyebarluaskan program pro rakyat HATIMU di tengah masyarakat.

“Mari kita sebarkan program unggulan HATIMU, untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Kita tidak ingin membuat gedung-gedung mewah yang tidak jelas fungsinya. Program kami bagaimana masyarakat terlayani dengan baik. Dan kebutuhan mereka terpenuhi, melalui program yang produktif,” tuturnya.

Baca Juga:  6.010 Hektar Sertifikat HGU Sawit PT KLS di Banggai Berakhir

Diakhir pencerahannya, cabup Banggai meminta doa dan dukungan kepada seluruh relawan, simpatisan, pendukung, senantiasa konsisten, komitmen dalam perjuangan ini, memilih Hatimu pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami memohon doa dan dukungan kepada semua lapisan masyarakat. Doakan Hj. Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu, agar diberi kemudahan untuk memenangkan pertarungan ini. Do’akan daerah ini, semoga yang terpilih adalah pemimpin yang benar-benar amanah,” pungkasnya. *

(nas/yan)

Pos terkait