Sulianti Murad Lantik PAC dan Ranting Gerindra se-Kecamatan Luwuk

oleh -747 Kali Dibaca
Sulianti Murad melantik PAC dan Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Luwuk, Senin (28/09/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Jelang voting day 9 Desember 2020, Partai Gerindra Kabupaten Banggai merapatkan barisan. Konsolidasi internal tak sebatas di tingkat kabupaten. Penguatan juga dilakukan pada level kecamatan dan desa/kelurahan.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad melantik pengurus anak cabang (PAC) beserta ranting se Kecamatan Luwuk, Senin (28/09/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan di posko relawan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) Kilometer 1 Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk itu berlangsung hikmat.

Baca Juga:  Tim Paslon 02 Bantah Politik Uang di Lobu, Iwanto: Survei AT-FM Sudah di Atas

Selain Sulianti Murad yang mengukuhkan sekaligus mengambil sumpah para PAC dan Ranting se Kecamatan Luwuk itu hadir juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai Yulius Tipa, Ketua Tim Pemenangan Koalisi yang juga aleg Partai Gerindra, Masnawati Muhammad beserta para kader lainnya.

Ratno Pakaya dilegitimasi sebagai Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Luwuk. Dalam mengemban amanah partai, Ratnowan-sapaannya dibantu Mery Ivana Alit sebagai sekretaris serta bendahara Sabara Mbolosi.

Baca Juga:  Sebagian Besar Warga yang Isoman belum Dapat Bantuan

“Untuk ranting Partai Gerindra lengkap ada 10 kelurahan se Kecamatan Luwuk yang dilantik tadi,” kata Ratnowan usai pengukuhan. *

(yan)