Sulianti Murad Sudah Buktikan Membangun Daerah, Apalagi Jadi Bupati

oleh -943 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Sulianti Murad menggelar kampanye tatap muka di Kecamatan Pagimana, Senin (12/10/2020). (Foto: Istimewa)

PAGIMANA, Luwuktimes.id – Selain belasan program yang ditawarkan paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu yang menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, satu faktor yang tidak kalah pentingnya lagi sehingga arus dukungan buat kandidat berjargon HATIMU ini deras di akar rumput.

Apa itu? Belum menjadi bupati, tapi Sulianti Murad sudah terlebih dahulu memberikan kontribusi pembangunan buat daerah ini, melalui jasa keluarga besar Murad Husain.

Dan itu tidak sekadar klaim. Akan tetapi secara langsung disampaikan sejumlah tokoh masyarakat desa Tombang Permai Kecamatan Pagimana, saat paslon bernomor urut 1 ini menggelar kampanye tatap muka Senin (12/10/2020).

“Tidak perlu lagi visi-misi disampaikan kepada kami ibu. Karena keluarga besar Murad telah banyak membantu masyarakat disini. Tentu budi baik itu tidak bisa kami lupakan begitu saja,” kata tokoh masyarakat desa Tombang Permai, Harmin.

Baca juga: 18 Titik di Kecamatan Pagimana Menanti Kehadiran HATIMU

Menurutnya, Sulianti Murad sosok komitmen. Itu dibuktikan dengan kiprah dan jasanya dibidang sosial kemasyarakatan, membantu warga yang membutuhkan.

”Ibu Anti Murad sosok penerus bapak Murad Husain. Insyallah kami akan perjuangkan untuk memenangkan di pertarungan Pilkada 9 Desember 2020,” tandasnya.

Dia pun yakin, di tangan Sulianti-Zainal, Kabupaten Banggai akan maju sesuai yang diharapkan. Karena belum menjadi bupati saja, sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan di daerah ini.

“Ibu Anti sudah terbukti membangun daerah. Nah, apalagi kedepan menjadi bupati Banggai, tentu saja daerah ini akan lebih maju pesat,” ucapnya. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.