Sulianti Murad: Terima Kasih Milenial, Semoga Dukungannya Tulus

oleh -381 Kali Dibaca
Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu memberikan sambutan pada pengukuhan tim pejuang milenial HATIMU (PMH) desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk.

LUWUK, Luwuktimes.id – Setelah mengukuhkan tim pejuang milenial HATIMU (PMH) desa Lumpoknyo Kecamatan Luwuk, Selasa (22/09/2020) bakal calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad memberikan sambutan.

Tidak banyak hal yang dipaparkan putri pengusaha sukses Murad Husain ini. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini memberi apresiasi yang tinggi kepada tim PMH yang notabene para pemilih pemula tersebut.

“Terima kasih milenial, semoga dukungannya tulus. Sekaligus dapat mengantarkan kami sebagai bupati/wakil bupati Banggai pada pilkada 9 Desember 2020,” kata Sulianti.

Senada dengan Ketua Tim Pemenangan Koalisi, Masnawati Muhammad yang lebih awal memberikan sambutan, kata Sulianti, di tangan milenial masa depan daerah ini bergantung.

Dengan begitu sangat dibutuhkan para generasi muda yang memiliki kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.

Tak sekadar mengapresiasi keberadaan tim PMH. Tapi lewat kesempatan itu, Sulianti mempertegas satu hal. “Perusahaan kami sering dijadikan korban. Demo setiap pilkada. Itu isu tidak benar. Saya imbau kepada para milenial untuk berpikir jernih. Siapa yang bisa membangun daerah ini,” kata Sulianti.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Banggai, Zainal Abidin Alihamu mengatakan, sudah saatnya kita bangun daerah ini dengan kebersamaan. Karena dengan kebersamaan itulah, maka pembangunan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Tiga pesan dititipkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai ini kepada generasi milenial. Pertama, pemuda harus tampil beda, jangan tampil nekat. Kedua, terdepan mengajak orang lain untuk kebersamaan. Sedang ketiga, tetap tanamkan akhlak yang baik kepada semua orang.

Satu pesan khusus ditambahkan Ustad Zen-sapaannya, “kejar cita-cita baru cinta. Karena ketika cita-cita sudah diperoleh, maka cinta datang dengan sendirinya”. *

Baca juga: Paslon HATIMU Kukuhkan Tim Pejuang Milenial desa Lumpoknyo

(yan)