Tadi Malam, Kapolres dan Dandim Patroli di RTH Teluk Lalong

Patroli sekaligus pengecekan di RTH Teluk Lalong, Kamis (31/12) tadi malam. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Dandim 1308/LB melakukan patroli serta pengecekan di RTH Teluk Lalong, Kamis malam (31/2). Keduanya didampingi Asisten II Pemda Alfian Djibran.

Patroli itu dilakukan guna memantau situasi serta mengimbau masyarakat yang berada di lokasi RTH agar mematuhi Maklumat Kapolri terkait pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga:  Rebut Medali Emas di Popda, Atlet Inkai Banggai dapat Bonus

“Kami mengimbau masyarakat agar kegiatan malam tahun baru tidak ada aktivitas berkumpul karena perayaan malam Tahun Baru 2021 kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19,” ucap AKBP Satria.

Menurut AKBP Satria, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sebagai perwakilan negara punya tanggung jawab untuk memastikan masyarakat tetap dalam keadaan sehat dan selamat agar terhindar dari potensi tertularnya Covid-19.

Baca Juga:  Hari Ini, Lima Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

“Masyarakat diimbau kembali ke rumah masing-masing untuk beristrahat dan mari kita berdoa bersama agar pandemi ini cepat berlalu,” kata AKBP Satria.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kapolres Tinjau Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

AKBP Satria menjelaskan, pelaksanaan ibadah dan perayaan malam tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Banggai berjalan aman dan kondusif.

Dalam menyambut malam tahun baru 2021 Polres Banggai mengerahkan 446 personel dibantu TNI, Brimob dan instansi terkait untuk melakukan pengamanan dan patroli skala besar. *

(hae/yan)

Pos terkait