Iklan

Luwuk

Tahun 2022, PDAM Banggai Siagakan Satgas Pelayanan

373
×

Tahun 2022, PDAM Banggai Siagakan Satgas Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Satgas Pelayanan
Romy Botutihe

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Banggai terus berbenah diri. Selain konsentrasi pada peningkatan kualitas air, perusahaan pelat merah ini juga fokus dalam mengakomodir apa yang menjadi keluhan para pelanggan.

Advertisement
Scroll to continue with content

Direktur Pelayanan PDAM Banggai, Romy Botutihe kepada Luwuk Times belum lama ini menjelaskan tentang sejumlah gebrakan yang akan dilakukan Perumda Banggai yang saat ini dinahkodai H. Bachrudin Amir.

Baca:  Perumda Banggai Maksimalkan Jaringan Air ke Pelanggan

Salah satu program yang akan menjadi skala prioritas sebut Romy adalah Satgas Pelayanan.

Romy pun menjelaskan tentang tugas, pokok dan fungsi Satgas Pelayanan tersebut.

Selama ini kata Romy, karyawan PDAM beraktivitas mulai pukul 07.00-15.00 wita. Usai jam kantoran itu, tidak sedikit keluhan yang masuk pada PDAM.

Baca:  Mengenal Keunikan Sirkuit Non Permanen Tugu Adipura Luwuk

“Makanya saya memutuskan ada gerakan reaksi cepat. Ketika ada keluhan pelanggan mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam, kami sudah standby mengakomodirnya,” kata Romy.

Memang lanjut pengurus KONI Kabupaten Banggai ini, tim Satgas Pelayanan butuh konsekuensi.

error: Content is protected !!