296 Kali Dibaca

Tahun 2022, PDAM Banggai Siagakan Satgas Pelayanan

  • Bagikan
Satgas Pelayanan
Romy Botutihe

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK (PDAM) terus berbenah diri. Selain konsentrasi pada peningkatan kualitas air, ini juga fokus dalam mengakomodir apa yang menjadi keluhan para pelanggan.

, kepada Luwuk Times belum lama ini menjelaskan tentang sejumlah gebrakan yang akan dilakukan Perumda yang saat ini dinahkodai H. .

Baca Juga:  Direstui Bupati, Alfian Maju Calon Ketua ORARI Luwuk

Salah satu program yang akan menjadi skala prioritas sebut Romy adalah .

Romy pun menjelaskan tentang tugas, pokok dan fungsi Satgas Pelayanan tersebut.

Selama ini kata Romy, beraktivitas mulai pukul 07.00-15.00 wita. Usai jam kantoran itu, tidak sedikit keluhan yang masuk pada PDAM.

“Makanya saya memutuskan ada gerakan reaksi cepat. Ketika ada keluhan pelanggan mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam, kami sudah standby mengakomodirnya,” kata Romy.

Baca Juga:  Mengenal Keunikan Sirkuit Non Permanen Tugu Adipura Luwuk

Memang lanjut pengurus KONI Kabupaten Banggai ini, tim Satgas Pelayanan butuh konsekuensi.

  • Bagikan
error: Content is protected !!