Takjil HATIMU di Desa Bunga Dirangkai dengan Haul Suraida Murad

Pembagian takjil kebaikan HATIMU di masjid An-Nur dusun 2 desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara, Jumat (30/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id— Pembagian takjil kebaikan HATIMU Jumat (30/10/2020) berbeda dengan pekan sebelumnya. Pasalnya, bagi-bagi takjil tahap ke 17 ini dirangkai dengan hari ulang tahun (haul) Suraida Murad yang juga kakak kandung calon bupati Banggai, Sulianti Murad.

Kali ini fokusnya di Masjid An-Nur dusun 2 desa Bunga Kecamatan Luwuk Utara. Pembagian takjil selain melibatkan pengurus ranting Partai Gerindra desa Bunga Usri Djaba juga dibantu para pengurus majelis ta’lim di masjid tersebut.

Baca Juga:  Zona Orange dan PPKM Level 3, Ini Aturan Tim Satgas Covid Banggai
Baca juga: Blusukan di Simpong, Warga Sebut Saatnya Bupati Perempuan

Koordinator bidang logistik, akomodasi dan transportasi tim pemenangan HATIMU, Ratnowan juga tidak absen pada kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan paslon bernomor urut 1 Pilkada Banggai di Jumat berkah tersebut.

Memang Suraida Murad tak hadir pada pembagian takjil kebaikan HATIMU. Tapi semua kebutuhan logistik ditanggulanginya.

Meski tidak sempat merayakan bersama warga, namun mantan anggota DPRD Banggai itu mendapat ucapan selamat anniversary ke 51 oleh para warga. Bahkan doa semoga panjang umur serta diberikan kesehatan dan rezeki diucapkan warga siang itu buat Suraida Murad. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ini Pesan Bung Beni dan Para Politisi Buat Luwuk Times

(wan)

Pos terkait