Tanpa Haji Amir, Koalisi Pemenangan AT-FM Tetap Semangat Berkampanye

Para tim pemenangan koalisi AT-FM di Kecamatan Moilong. (Foto: Istimewa)

MOILONG, Luwuktimes.id – Sekalipun tanpa dihadiri kandidat calon Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka pada kampanye politik dan tatap muka bersama warga di dapil empat dapil, tapi koalisi pemenangan AT-FM dan relawan AT FM tetap semangat melakukan kampanye pemenangan pasanga AT-FM.

Ketua Partai Kebangkita Bangsa (PKB) H. Sarifudin Husain, dalam kampanye politik dan tatap muka bersama masyarakat di Desa Bumi Harjo Kecamatan Moilong, Senin, (6/10/2020), mengatakan, memilih pasangan Amirudin Furqanudin Masulili (AT-FM) adalah bagaian dari solusi perubahan pada daerah Kabupaten Banggai.

Baca Juga:  Tim Winstar Minta KPU Banggai Patuh pada Putusan PTTUN

Ia menjelaskan, banyaknya persoalan yang harus dibenahi di Kabupaten Banggai, untuk itu, mengapa kemudian PKB memberikan rekomandasi kepada AT- FM karena telah memenuhi dan berkomitmen dalam rangka membangun Kabupaten Banggai.

“Pak Amirudin telah berkomitmen dengan kami sebagai koalisi partai pengusung dalam rangka membangun daerah ini, maka dari itu kami mengajak masyarakat khususnya masyarakat di dapil 4 untuk mendukung pasangan AT-FM sebagai Bupati Banggai,” kata Syarifudin.

Baca Juga:  Tim Solid Ditunjang 9 Program Aksi jadi Indikator Kemenangan AT-FM

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Batia Sisilia Hadjar, mengajak warga yang berada di wilayah Kecamatan Toili, untuk memili pasangan bupati AT-FM sebagai Bupati.

Bacaan Lainnya

Sebagai warga Toili kata Batia, harus memberikan dukungan kepada putra kelahiran Toili. Sebab, Amirudin Tamoreka adalah putra asli Kabupaten Bagggai yang lahir di Desa Moilong Kecamatan Moilong, sehingga tidak ada alasan warga Toili dan Moilong untuk tidak memberikan suport kepada sesama putra Toili.

Baca Juga:  Bupati Amirudin Sebut Diskominfo OPD Strategis Pembangunan Daerah

“Masyarakat Toili harus bangga ada putra Toili yang siap maju sebagai Bupati Banggai, apa lagi kita ketahui bersama bahwa program AT-FM memberikan harapan soal perubahan pada daerah ini,” pungkasnya. *

(rls)

Pos terkait