Tanpa Kenal Lelah, Kapolres Kampanyekan Protokol Kesehatan

LUWUK, Luwuktimes.id – AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH patut diapresiasi publik. Orang nomor wahid di Polres Banggai ini konsisten dengan penerapan protokol kesehatan. Setiap hari, bersama personilnya turun lapangan, dalam rangka kampanye salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

Pada Selasa (3/11) tadi, menggelar operasi Zebra Tinombala 2020 yang include di dalamnya kampanye protokol kesehatan di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Luwuk.

Baca Juga:  Beda Pilihan Boleh, Berselisih tak Boleh, akan Berhadapan dengan Hukum

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, kampanye protokol kesehatan ini dilakukan guna mengedukasi masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berlalu lintas.

“Kampanye protokol kesehatan ini yakni dengan membagikan selebaran imbauan dan penempelan stiker Ayo Pakai Masker,” kata AKBP Satria.

Baca Juga:  Tata Kelola RSUD Luwuk Disorot, Sri Lalusu: Perlu Penyegaran Pejabat

AKBP Satria menjelaskan, edukasi yang diberikan kepada masyarakat saat melaksanakan Operasi Zebra yakni menyarankan agar masyarakat untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan ke mana dan di manapun berada khususnya saat berkendara.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Raport Merah Integritas Perizinan, Ini Klarifikasi Kepala DPMPTSP

“Ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata AKBP Satria.

Operasi ini, sebut AKBP Satria, akan berlangsung selama dua pekan dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai 8 November 2020 dengan harapan masyarakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Pos terkait