Tanpa Konvoi, Besok Paslon HATIMU Mendaftar di KPU Banggai

oleh -565 Kali Dibaca

Rapat tim pemenangan koalisi paslon HATIMU di rumah juang Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, tadi malam. (Foto: Istimewa)

Luwuk, LUWUKTIMES – Bakal pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin akan menjadi pendaftar terakhir sebagai kontestan di Pilkada Banggai 2020.

Paslon dengan jargon ‘membangun dengan hati’ ini rencananya bertandang di kantor KPU Banggai Minggu (06/09/2020) pukul 10.00 wita.

“Keputusan itu disepakati dalam rapat tim pemenangan koalisi yang dilaksanakan di rumah juang HATIMU tadi malam,” kata koordinator lapangan (korlap) pendaftaran paslon HATIMU, Ratnowan kepada Luwuk Times Sabtu (05/09/2020).

Ada beberapa hal lainnya yang diputuskan dalam rapat yang dipimpin Ketua Tim Koalisi Pemenangan HATIMU, Masnawati Muhammad tersebut.

Tim pemenangan diinstruksikkan berkumpul di rumah juang pada pukul 08.30 wita. Dan pada pukul 10.00 wita, bakal paslon bersama para pendamping dari koalisi parpol menuju kantor KPU di Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan.

“Tak ada konvoi pada proses pendaftaran HATIMU. Karena kami tunduk pada ketentuan KPU,” kata Ratnowan.

Bersamaan waktu dengan pendaftaran, tim pemenangan HATIMU akan menggelar bagi-bagi brosur di kawasan Tugu Adipura Luwuk.

“Tim yang bertugas bagi-bagi brosur jumlahnya kami batasi, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan covid-19,” kata Ratnowan.

Aksi damai itu dirangkaikan dengan pemutaran lagu-lagu paslon HATIMU.

Dalam rapat semalam, paslon HATIMU juga hadir lengkap dengan para petinggi parpol koalisi Gerindra dan PAN. *

(yan)