Teman Obama Bagi-Bagi Takjil Kebaikan HATIMU di Karaton

oleh -643 Kali Dibaca
Para personil Teman Obama di markas mereka di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk, Jumat (09/10/2020). (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Bagi bagi takjil kebaikan HATIMU Jumat (09/10/2020) memasuki tahap ke 15. Kali ini pusat kegiatannya di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk atau tepatnya di Masjid Baitul Azis.

Dalam mendistribusikan takjil bentuk makanan dalam kemasan dos, tim pemenangan paslon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) tidak bergerak sendiri. Tim pemenangan partai politik dibackup oleh Teman Obama.

Seperti diketahui, relawan ini merupakan para pendukung Om Bali Mang (Obama). Karena politisi Partai Golkar ini batal maju di pilkada, sehingga Teman Obama memilih HATIMU. Eksponen simpatisan Obama lainnya yang juga berpindah ke HATIMU yakni Poros Langit.

Personil Teman Obama turun dengan personil penuh. Mereka adalah Oghe Jho sebagai koordinator, Sekretaris Ispan Ngareng, Bendahara Hartati Moidady dan para anggota Teman Obama, masing-masing Andi Uchu, Muswardi Iwank, Hendra Sahi dan Marto Labongkeng.

Baca juga: Aktif Konsolidasi, HATIMU Semakin Dekat di Hati Rakyat

Koordinator tim HATIMU bidang logistik, konsumsi, akomodasi dan transportasi, Ratnowan memberi apresiasi terhadap respon Teman Obama, yang turut andil terhadap agenda sosial yang setiap Jumat dilaksanakan paslon HATIMU.

“Saya sangat senang, karena Jumat ini pembagian takjil kebaikan HATIMU dibackup Teman Obama,” kata Ratnowan.

Sementara itu, koordinator Teman Obama, Oghe Jho berujar, sebagai relawan yang bersimpatik terhadap paslon HATIMU, kegiatan ini sudah menjadi sebuah keharusan.

“Iya, harus, bahkan wajib kami turun langsung membagikan takjil HATIMU. Dan tentu saja kami dari Teman Obama merasa senang turut membantu melancarkan program sosial ini,” kata Oghe.

Personil Teman Obama lainnya, Ispan Ngareng menambahkan, apa yang menjadi agenda setiap Jumat berkah yang diprakarsai paslon HATIMU sangat seirama dengan sikap keseharian Teman Obama, yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Sehingga lanjut Ispan, sudah sangat tepat jika Teman Obama memilih sekaligus mendukung serta memenangkan HATIMU di pilkada Banggai 2020. *

Baca juga: Wakili Perempuan, Anti Murad Dinobatkan Sebagai Kartini Banggai

(yan)