Teman OBAMA Memilih HATIMU, Energi Baru buat Sulianti-Zainal

oleh -825 Kali Dibaca
Teman OBAMA menyatakan sikap politik mendukung paslon HATIMU, bertempat di rumah juang HATIMU, Kamis (24/09/2020). (Foto: Dok. Banggai Post)

LUWUK, Luwuktimes.id – Kelompok yang menamakan diri teman OBAMA (Orang Banggai Maju) menyatakan memilih HATIMU (Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu), Kamis (24/09/2020).

Sikap politik gerbong perjuangan yang bermarkas di Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk ini disampaikan di rumah juang HATIMU (RJH) siang tadi.

“Hari ini kami dari teman OBAMA menyatakan sikap secara resmi mendukung 100 persen, pasangan calon HATIMU di pilkada Banggai,” kata Hamdan pentolan Teman OBAMA dalam orasi politik singkatnya.

Selain memilih HATIMU, Hamdan juga meminta dan mengajak seluruh pendukung dan simpatisan HATIMU, senantiasa mendoakan paslon yang diusung Gerindra-PAN ini menuju kemenangan pada 9 Desember 2020.

Kedatangan teman Obama ini disambut hangat paslon HATIMU. Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi terhadap pilihan politik itu, paslon HATIMU menyerahkan kaos bergambar HATIMU sebagai simbol perjuangan pemenangan pemenangan paslon bernomor urut 1 ini.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh teman OBAMA. Ini tentu saja menjadi energi baru bagi perjuangan pemenangan HATIMU,” kata tutur Juru bicara tim pemenangan Yulius Tipa. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.