Terjadi di Masama, Bocah Tewas Terseret Arus Sungai

Bocah Tewas
Jasad bocah 7 tahun warga desa Tangeban Kecamatan Masama Kabupaten Banggai yang dievakuasi warga. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK— Aparat Polsek Lamala bersama warga mengevakuasi seorang anak berusia 7 tahun di Desa Tangeban, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai. Bocah itu ditemukan meninggal dunia, Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 18.45 Wita.

Bocah bernama Bilqis Ajra itu meninggal dunia akibat terseret arus, saat ia mandi di sungai Waru kompleks Uelemo Desa Tangeban.

Kapolsek Lamala Iptu I Nyoman Yosef Suradi SH, mengungkapkan, saat itu korban bersama dua rekannya berangkat ke sungai untuk mandi sekitar pukul 17.00 Wita.

Baca Juga:  Penjual Minyak Goreng Berulah, Kadis Perdagangan Banggai Bersikap

“Kemudian sekitar pukul 17.55 Wita dua rekan korban pulang dan menyampaikan kepada warga bahwa korban hilang dalam air,” ungkap Kapolsek.

Mendengar kabar itu, kata Kapolsek, warga kemudian menyampaikannya kepada orang tua korban. Dan selanjutnya beramai ramai bersama warga melakukan pencarian sepanjang sungai tempat mandi korban.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  BNN Sita 53,05 Kilogram Sabu dari Sindikat Jaringan Narkoba Internasional

“Sekitar pukul 18.45 Wita, korban berhasil ditemukan dalam sungai pada kedalaman 1,5 meter yang tidak jauh dari tempat mandi korban,” beber Iptu Suradi.

Saat ini korban semayamkankan bertempat rumah duka Desa Tangeban, Kecamatan Masama.*

(hae)

Pos terkait