Tidak Kenal Lelah Sampaikan Disiplin Protokol Kesehatan

LUWUK, Luwuktimes.id – Personel Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai gencar melaksanakan patroli bermotor (patmor). Tujuannya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang merupakan salah satu tugas pokok kepolisian.

Selain untuk memastikan kondisi kamtibmas, para personel yang dipimpin Iptu Jimyarto Anasim SH, ini mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami menyambangi masyarakat dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan di massa adaptasi kebiasaan baru,” ucap Iptu Jimyarto Anasim, Kamis (01/10/2020).

Baca Juga:  Farhat Abbas Minta Pihak yang Masih Menguasai Tanah Dipidanakan

Iptu Jimyarto mengatakan, protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak merupakan yang utama dilakukan masyarakat saat beraktivitas di luar rumah sebagai pencegahan Covid-19.

“Disiplin protokol kesehatan harus menjadi prioritas utama kita kalau igin terhindar dari virus ini,” kata Iptu Jimyarto.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Aneh, LPj Dana Hibah KT Tahun 2020 belum Dikantongi BPKAD

Untuk itu, lanjut Iptu Jimyarto, pihaknya tidak akan lelah melakukan imbauan kepada masyarakat untuk memastikan protokol kesehatan Covid-19 terlaksana.

“Ini akan terus kami lakukan sampai masyarakat dapat disiplin menjalankan protokol kesehatan ini,” pungkas Iptu Jimyarto. *

(rls)

Pos terkait