Tim HEBAT belum Deal Dengan HATIMU, Elim Mangontan: Kami juga Welcome dengan WINSTAR

oleh -366 Kali Dibaca

Tim Relawan Mandiri HEBAT. (Foto: Sofyan Labolo)


LUWUK, luwuktimes.id – Pertemuan bakal calon bupati Banggai, Sulianti Murad bersama tim HATIMU di sekretariat Relawan Mandiri HEBAT tidak membahas soal dukungan politik di pilkada Banggai. Akan tetapi silahturahim itu dalam rangka memenangkan paslon gubernur Sulteng Hidayat Lamakarate dan Bartho Tandigala (HEBAT) di pilkada Sulteng 9 Desember 2020.

Demikian penegasan Ketua Tim Relawan Mandiri HEBAT Kabupaten Banggai, Elim Mangontan kepada luwuktimes.id Minggu (13/09/2020).

Bertandangnya kandidat dan tim HATIMU ke sekretariat tim HEBAT bagi Elim adalah wajar. Sebab Sulianti yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai merupakan salah satu parpol pengusung paslon HEBAT di pilkada Sulteng.

“Saya Kira wajar kunjungan ibu Anti Murad dan timnya di sekretariat kami di jalan Imam Bonjol Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk,” kata Elim.

Akan tetapi lanjut mantan anggota DPRD Banggai ini, tidak membahas soal afiliasi politik di pilkada Banggai, melainkan fokus di pilkada Sulteng.

Kami pun sambung Elim juga membuka diri dengan paslon Herwin Yatim dan Mustar Labolo, karena duet petahana ini juga diusung PDIP yang notabene pengusung HEBAT di pilkada Sulteng.

“Kami pun welcome dengan paslon WINSTAR,” tegas Elim.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banggai, Zunaid yang dihubungi terpisah mengaku, pertemuan itu tidak membahas soal dukungan di pilkada Banggai, akan tetapi fokus di pilkada Sulteng.

“Kalau pun harus ada dukungan di Pilkada Banggai, maka harus jelas dulu komitmennya,” kata eksponen pendukung tim Anwar Hafid-Sigit Purnomo ini singkat. *

Baca juga: Eksponen Tim Pemenangan Anwar-Sigit Kompak Dukung Paslon HATIMU

(yan)