TNI-Polri, Pemerintah Kecamatan dan Warga Bergotong Royong

oleh -128 Kali Dibaca
Kegiatan kerja bakti bersama antara TNI-Polri, pemerintah dan warga di Kecamatan Toili, Jumat (23/10/2020). (Foto: Humas Polres Banggai)

TOILI, Luwuktimes.id – TNI-Polri dan masyarakat serta aparat Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama, Jumat (23/10). Kerja Bakti bersama itu berupa membersihkan lingkungan di halaman serta penimbunan jalan samping Kantor Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili.

Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian dari program Jumpa Kasih Polres Banggai dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Baca juga: Kapolres Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Kelurahan Maahas

“Aksi sosial ini merupakan merupakan wujud sinergitas antara TNI/Polri bersama masyarakat serta aparat pemerintah,” kata Iptu Candra.

Iptu Candra mengharapkan, aksi ini dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kekompakan serta tali silaturahmi dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih,” harap Iptu Candra. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.