Turun ke Jalan, Bupati Amirudin Pimpin Squad Pemkab Banggai

Squad Pemkab Banggai
Tim Squad Pemkab Banggai akan meramaikan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. (Foto: Istimewa)

LUWUK— Hari ketiga lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 giliran para paserta dari kalangan instansi, Sabtu (06/08/2022).

Dari puluhan bahkan ratusan peserta, salah satunya tim gerak jalan Pemkab Banggai.

Regu gerak jalan yang personilnya para Kepala OPD lingkup Pemda Banggai itu langsung dipimpin Bupati Banggai H. Amirudin. Nama regu nya pun unik. Yakni Squad Pemkab Banggai.

Baca Juga:  Rumah Zakat Banggai Bantu Muallaf Suku Ta Wana di Morowali Utara

Tidak mau kalah dengan tim gerak jalan lainnya, Squad Pemkab Banggai juga memiliki beberapa variasi barisan. Yang tentu saja bakal melahirkan decak kagum para penonton.

“Tunggu saja besok kami tampil. Yang pasti ada Gerakan gerakan variasi barisan menarik,” kata Kepala Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Banggai, Alfian Djibran kepada Luwuk Times, Jumat (05/08/2022) tadi malam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rabu 3 Nopember, ORARI Lokal Banggai Menggelar Vaksinasi
scrool untuk membaca artikel

Untuk seragam tambah Alfian, tim ini memuat visi misi, yakni Banggai Maju Mandiri dan sejahtera, serta paduan tema 17 Agustus tahun ini.

Bahkan mengusung pula sukseskan program 1 juta 1 pekarangan dan 1 bumdes 500 juta.

“Kami usung ini untuk benar-benar kami bekerja. Dan ini spesial merupakan kejutan dan catatan kami sepanjang ini baru kali ini pimpinan para OPD bergabung ikut gerak jalan. Dan pimpinan regu langsung pak Bupati,” kata Alfian.

Baca Juga:  Tahun Kedua di Era Pandemi Warga Bungin Gelar Takbiran

Dalam rangka memaksimalkan penampilan, Squad Pemkab Banggai sudah melakukan sesi latihan.

“Sudah 2 hari ini kami latihan. Insya Allah dan mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal dan menyelesaikan sampai finish,” ucap Alfian. *

Pos terkait