Tuty-Richard Kantongi Nomor 3, Anjung: Metal Artinya Menang Total

Paslon bupati/wakil bupati Banggai Laut, Tuty Hamid-Richard Manuas mengantongi nomor urut 3 peserta pilkada. (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Luwuktimes.id – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon bupati/wakil bupati pada pilkada Banggai Laut (Balut) 2020, di gedung pertemuan Labotan Sosodek Banggai, berlangsung lancar, Kamis (24/09/2020).

Empat paslon mengikuti tahapan yang dibuka oleh Ketua KPU Banggai Laut, Syarip Udaa. Dari keempat kandidat yang siap berkompetisi di pilkada 9 Desember 2020, paslon Tuty Hamid-Richard Manuas mengantongi nomor urut 3.

Baca Juga:  Golkar Tepat Mengusung AT-FM, Irwanto: Keduanya Solusi bagi Masyarakat Banggai

Bagi Ketua tim pemenangan Tuty-Richard, Muh. Tanjung Pawara, nomor urut pilkada yang dikantongi kandidatnya merupakan angka keberuntungan.

Pertama, angka 3 itu adalah simbol persatuan. Sekalipun di tengah keberagaman pilihan politik di pilkada, akan tetapi duet Tuty-Richard mampu mempersatukannya.

Baca Juga:  Ini Tema Debat Publik Tiga Paslon Putaran Pertama

“Nomor tiga itu simbol persatuan. Meski berbeda pilihan kita tetap harus rukun dan damai,” ucap Anjung-sapaannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ditanya Soal Sidang Perdana PT TUN, KPU Tertutup, Ada Apa?

Kedua, angka itu juga simbol kemenangan. Anjung punya alasan soal itu.

“Ketika kita mengangkat ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking, maka itu adalah simbol metal. Bagi saya metal itu kepenjangannya menang total,” kata Anjung sembari tersenyum. *

(sl/adv)

Pos terkait