Usai Pilkada, Pembagian Takjil Kebaikan HATIMU Tetap Action

oleh -304 Kali Dibaca
Pembagian takjil kebaikan HATIMU tahap ke 19 dilaksanakan di masjid Ar-Rahmah desa Sayambongin Kecamatan Nambo. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Pembagian takjil kebaikan HATIMU akan terus digeliatkan setiap Jumat. Bahkan sekalipun telah selesai pilkada Banggai 2020, aksi sosial bagi-bagi makanan dos kepada para jamaah di masjid terus action.

Kakak kandung calon bupati Banggai Sulianti Murad, Suraida Murad disela-sela pembagian takjil kebaikan HATIMU di desa Sayambongin Kecamatan Nambo, Jumat (06/11) mengatakan, kegiatan ini tak hanya dilaksanakan di tahun pilkada. Akan tetapi terus dilakoni setiap Jumat sekalipun pesta demokrasi sudah berakhir.

“Ini sudah menjadi komitmen kami bahwa bagi-bagi takjil tak hanya di pilkada. Selesai pilkada kami pun terus melaksanakannya,” kata mantan anggota DPRD Banggai ini.

Jumat siang tadi, pembagian takjil tahap ke 19 terfokus di Masjid Ar-Rahmah desa Sayambongin Kecamatan Nambo.

Proses pendistribusian kepada para jamaah, dilakukan oleh Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Nambo Nazar Tonggango beserta pengurus ranting partai bentukan Prabowo Subianto tersebut.

Seperti biasanya, warga merespon terhadap aksi peduli sesama itu. Fandi, salah seorang warga berujar, seyogianya kegiatan sosial seperti ini tidak sekadar dilakukan menjelang pilkada. Sehingga tidak lahir persepsi politis. Saran dia, sebaiknya terus dilakukan hingga usai pilkada.

Tak hanya memberi masukkan yang positif, Fandi juga mengucapkan terima kasih kepada paslon HATIMU yang komitmen dengan kegiatan berlabel bagi-bagi takjil kebaikan itu.

Di kegiatan ini, koordinator bidang logistik, akomodasi dan transportasi tim pemenangan HATIMU, Ratnowan tidak pernah absen. Karena memang ini menjadi salah satu tugas yang diembannya.

Tentang saran bahwa pembagian takjil kebaikan HATIMU terus dilaksanakan meski pilkada Banggai sudah berakhir, Ratnowan menegaskan bahwa masukkan itu sudah direspon Suraida Murad.

“Benar ibu Suraida Murad berkomitmen pembagian makanan dalam kemasan dus untuk para jamaah di masjid akan dilakukan seterusnya,” kata dia. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.