Visi-Misi HATIMU Menjawab Keresahan Masyarakat Banggai

oleh -274 Kali Dibaca
Calon bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad kampanye tatap muka di Desa Bukit Makarti Kecamatan Toili Barat. (Foto: Istimewa)

TOILI BARAT, Luwuktimes.id – Konsolidasi paslon Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) berlanjut. Kini giliran Kecamatan Toili Barat yang disambangi paslon bernomor urut 1 pilkada Banggai 2020 ini.

Rabu (21/10/2020), paslon yang diusung Gerindra-PAN ini disambut hangat warga Desa Bukit Makarti, Kecamatan Toili Barat.

Dalam kampanye tatap muka itu, satu persatu program atau visi misi di bedah putri pengusaha ternama Murad Husain tersebut. Diantaranya konsep digital birokrasi berintegrasi melayani dengan sepenuh hati.

Warga semakin antusias mengapresiasi calon pemimpin masa depan itu. Sebab Sulianti juga meyakinkan bahwa visi misinya bersama Zainal Abidin Alihamu mampu menjawab problem yang dialami masyarakat mulai dari sektor kesehatan, pendidikan dan program bantuan sosial.

Oleh sejumlah warga, hadirnya paslon HATIMU telah memberikan solusi atas persoalan yang dialami masyarakat.

“Hadirnya ibu Anti memaparkan programnya, telah memberikan solusi atas problem yang dialami masyarakat. Solusi itu berupa, mengaktifkan kembali ribuan BPJS kesehatan yang dinonaktifkan Pemerintah Daerah. Begitupun mengenai sistem layanan birokrasi terintegrasi yang nantinya diterapkan. Sudah pasti akan terkontrol, tidak ada lagi bantuan yang tidak tepat sasaran,” nilai salah seorang warga Edward.

Warga lainnya, Kusam mengatakan, program HATIMU mengalokasikan Rp 50 miliar untuk sektor pertanian dan perikanan, bukti keberpihakan kepada petani.

“Petani saat ini susah mendapatkan pupuk. Melalui program ini paling tidak menjadi solusi bagi petani untuk meningkatkan produksi hasil pertanian,” tuturnya sembari menyatakan pilihannya tidak akan ke lain hati, kecuali HATIMU. *

(nas/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.