Visi-Misi Paslon AT-FM Mendapat Perhatian Khusus Rakyat Banggai

Jurkam Partai Golkar Irwanto Kulap (tengah) bersama personil tim pemenangan koalisi paslon AT-FM. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuktimes.id – Antusiasme masyarakat terhadap figur pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT-FM) sangat besar.

Salah satunya tercermin lewat visi-misi yang ditawarkan kandidat nomor urut 2 di Pilkada Banggai 2020 ini yang mendapat respon masyarakat Kabupaten Banggai.

Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap Rabu (30/09/2020) mengatakan, dalam setiap kampanye, dirinya telah memberikan pemahaman tentang apa yang menjadi visi-misi paslon AT-FM.

Baca Juga:  Kunjungi Lima Desa, AT-FM Serap Aspirasi Masyarakat Nuhon

Dan tawaran yang disampaikan ke publik itu kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Banggai ini mendapat respon yang tinggi dari masyarakat.

“Sebagai salah satu jurkam (juru kampanye) dari partai Golkar saya telah berupaya memberikan pemahaman berkaitan dengan apa yang menjadi visi-misi kandidat 02. Ternyata tawaran itu sangat realistis dan diterima oleh masyarakat,” kata Irwanto.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bupati Amirudin Hadiri Ramah Tamah Bimtek Program Studi
scrool untuk membaca artikel

Dengan demikian sambung anggota Komisi 3 DPRD Banggai ini, hal-hal yang sudah disampaikan kepada para calon konstituen itu, kedepan menjadi harapan rakyat untuk bisa dilaksanakan, terutama kebutuhan mendasar rakyat.

Semisal kata legislator lalong tiga periode ini, pendidikan, kesehatan, infrastruktur yang merata serta pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga:  Undangan Debat Publik Dilarang Membawa APK Paslon

Dan tidak kalah menariknya lagi, AT-FM enggan melibatkan para ASN ke ruang-ruang politik.

“Inilah komitmen mendasar dari AT-FM. Selain itu juga ada sejumlah program tambahan yang sudah dituangkan dalam visi-misi AT-FM,” kata Irwanto, sembari menambahkan, sehingga harapan rakyat jika terpilih nantinya selaras dengan apa yang menjadi komitmen pasangan yang diusung NasDem, PKB, Golkar dan Partai Hanura ini. *

(yan)

Pos terkait