Voting Day 22 April, Pilpresma hanya Diikuti Satu Bakal Paslon

oleh -410 Kali Dibaca
Rhezaldy Setiawan Mang

LUWUK, Luwuk Times.ID – Pendaftaran untuk bakal pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa pada Pemilihan Presma Universitas Tompotika yang dibuka sejak 5 April resmi di tutup, Sabtu (10/04 ).

“Sudah ditutup dan dibuatkan berita acaranya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pilpresma Rhezaldy Setiawan Mang kepada Luwuk Times.

Dihari terakhir sebut Rezal hanya satu bakal paslon yang mendaftar. “Calon Presma dari Fisip, wakilnya dari Fakultas Ekonomi,” ungkapnya.

Pendaftaran yang seyogianya kata dia telah berakhir pada tanggal 7 April, namun diperpanjang hingga 10 April dikarenakan belum ada satupun bakal paslon Presma dan Wapresma yang mendaftar.

Tahapan selanjutnya kata dia adalah verifikasi persyaratan administrasi dan penetapan Paslon.

Baca juga: Usulan Prodi Bisnis Digital, Ini Hasilnya

“Pendaftar kami undang untuk diumumkan apakah lulus atau tidak. Jika lulus, akan di tetapkan sebagai paslon,” tuturnya.

“Ada perbaikan berkas selama dua hari sejak pendaftaran ditutup. Apa-apa berkas yang kurang lengkap kami sampaikan untuk di perbaiki,” sambung Mahasiswa Fakultas Teknik ini.

Jika nantinya di tetapkan sebagai Paslon dengan nomor urut tunggal, mahasiswa yang telah menempuh studi hingga semester 12 ini mengatakan Paslon akan diberikan kesempatan berkampanye hingga memasuki minggu tenang.

Voting day pemilihan telah dijadwalkan panitia berlangsung pada 22 April dengan melibatkan seluruh mahasiswa di kampus biru tersebut.

Sedangkan, untuk jumlah pemilih, pihaknya masih dalam proses pengolahan data mahasiswa. *

(cen)

No More Posts Available.

No more pages to load.