227 Kali Dibaca

Wabup Sebut Kadisnak Keswan Komitmen Jalankan Visi Misi AT-FM

  • Bagikan
Kadisnak Keswan Banggai
Penyerahan bantuan ternak sapi oleh Wakil Bupati Banggai Furqanudin didamping Kepala Disnak Keswan Ferlin Monggesang, Jumat (26/11). (Foto: Istimewa)

Reporter Naser Kantu

– Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan) kembali menyalurkan bantuan bibit ternak sapi kepada 5 kelompok masyarakat Kecamatan Kintom, Jumat (26/11).

Wakil Drs. , MM dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan ternak sapi secara gratis pada masyarakat merupakan salah satu dari 9 program aksi.

“Secara bertahap pemerintah memberikan bantuan secara gratis, termasuk bibit ternak,” ungkap mantan Plt. Bupati Balut ini.

Baca Juga:  11 Pengusaha dan Pemilik SPBU yang Diundang Bupati Banggai

Kehadirannya dalam penyaluran bantuan pemerintah saat ini, sebagai upaya untuk memastikan bantuan itu sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan teknis.

Keberhasilan pemerintah dalam merealisasikan program bantuan ternak gratis, Wabup mengakui adalah contoh dari komitmen Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Kadisnak Keswan) Banggai dalam menjalankan arahan Bupati.

Adapun temuan permasalahan terkait bantuan pemerintah yang dapati ( Tamoreka-Furqanudin Masulili) semasa perbaiki scara bertahap.

Baca Juga:  Paslon AT-FM Sudah Kunjungi 95 Titik di Dapil IV

  • Bagikan