Wakapolsek Minta Jemaat Gereja Jangan Terhasut Informasi Hoaks

oleh -232 Kali Dibaca
Wakapolsek Kintom Ipda Silvanus. (Foto: Humas Polres Banggai)

KINTOM, Luwuktimes.id— Sejumlah pesan disampaikan Wakapolsek Kintom Ipda Silvanus kepada para jemaat di gereja GPDI Siloam, Desa Solan, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Minggu (29/11). Diantaranya untuk tidak mudah terhasut kabar tidak benar alias hoaks.

Selain pesan itu, Ipda Silvanus juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari terlebih saat berada di luar rumah.

“Tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi antar umat beragama dan tidak mudah terhasut dengan informasi tidak benar atau hoax yang nantinya mengganggu kondusifitas kamtibmas,” kata Ipda Silvanus.

Baca juga: Dua Pria dan Satu Wanita Kepergok Polisi dalam Mobil, Apa yang Diperbuat?

“Selama proses tahapan Pilkada ini kita tetap menjaga kerukunan serta silaturahmi. Jangan mau diadu domba, karena kita semua adalah saudara,” tambah Wakapolsek.

Perwira berpangkat satu balak ini juga mengajak agar masyarakat tidak terlibat dalam peredaran miras tanpa izin seperti memproduksi, menjual dan mengonsumsi yang nantinya berujung pada tindakan kriminalitas.

“Kita ketahui bersama miras adalah salah satu faktor pemicu tindakan kriminalitas. Untuk itu mari kita berantas bersama,” ajak Ipda Silvanus. *

(hae/yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.