Waket DPRD Banggai Hadiri Penanaman Pohon di KM 5

oleh -230 Kali Dibaca
Ketua DPC GMNI Luwuk Banggai Zulkifli Dain mendampingi Wakil Ketua DPRD Samsul Bahri Mang saat aksi penanaman pohon dalam rangka Dies Natalis ke-67. (Foto: Istimewa)

LUWUK, Luwuk Times.ID – Dalam menyambut diesnatalis GMNI ke 67 (23 Maret 1954- 23 Maret 2021) dengan tema “Merawat Indonesia, Mengukuhkan Kebinekaan”, DPC GMNI Luwuk Banggai dibawah kepemimpinan Zulkifli Dain menggelar aksi penanaman pohon di kawasan wisata KM 5 Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (21/3).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Banggai Samsul Bahri Mang bersama isteri Yolanda Mang, Sekretaris Kelurahan Tombang Permai, DPD KNPI Banggai Wawan Afrianto Nasir dan DPP GMNI Bung Fajar.

Kegiatan tersebut kata Zulkifli adalah bentuk kepedulian GMNI terhadap lingkungan.

“Lingkungan yang sehat terdapat udara yang segar pohon yang rindang dan kesejukan hati sehingga penghunjung yang datang di  KM 5 bisa merasa betah,” ujarnya.

Organisasi kemahasiswaan yang dikenal dengan jargon Pejuang Pemikir Pemikir Pejuang ini juga melaksanakan kegiatan berbagi makanan bergizi seperti bubur kacang hijau sebagai bentuk silatuhrahmi dengan masyarakat Kota Luwuk.

“Tepat di hari Hutan Internasional ini, GMNI mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk menjaga dan melestarikan lingkungan di sekitar kita agar kita bisa hidup sehat dan nyaman,” pungkas mantan Ketua BEM Fisip Untika ini. *

(cj-02)