Warga Bondat Inginkan Bupati Banggai dari Perempuan

scrool untuk membaca artikel

PAGIMANA, Luwuktimes.id – Keinginan agar kedepan Bupati Banggai dari kalangan perempuan, tak hanya lahir dari para pemilih kota. Pemilih di desa pun menginginkan hal yang sama.

Fakta ini terungkap saat relawan Poros Langit menyambangi sejumlah desa di Kecamatan Pagimana. Salah satunya di desa Bondat.

Baca Juga:  Di Pagimana Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

“Alhamdulillah, paslon HATIMU mendapat respon yang sangat baik dari warga desa Bondat. Karena memang mereka menginginkan Bupati Banggai kedepan dari sosok perempuan dan wakilnya dari ulama,” kata Ketua Poros Langit Ari Indrayana Nasaruddin kepada Luwuktimes.id Senin (05/10/2020).

Sebagai salah satu tim relawan paslon HATIMU, Poros Langit aktif membangun pencitraan terhadap kandidatnya itu. Salah satu konsep konsolidasi adalah dengan menggelar pertemuan dengan warga.

Baca Juga:  Ditanya Soal Perolehan Suara, Ini Jawaban Kompak Mustar dan Zainal

Dalam pertemuan yang digelar sederhana itu, dominan dihadiri kaum ‘Hawa’. Dan ini menggambarkan besarnya antusias rakyat di desa menginginkan Sulianti Murad yang juga Ketua Perwis ini menjadi Bupati Banggai lewat hasil pilkada 9 Desember 2020. *

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  137 Titik Dikunjungi HATIMU, Ini Daftar Keluh Kesah Rakyat Banggai

(yan)

Pos terkait