Warga Lokait Nikmati Jaringan 4G, Kades: Terimakasih Bupati Banggai

Jaringan 4G
Kepala Desa Lokait, Kaleb Sayo. (Foto: Istimewa)

Reporter Sofyan Labolo

SIMPANG RAYA— Warga desa Lokait Kecamatan Simpang Raya Kabupaten Banggai Provinsi Sulteng, patut bergembira.

Betapa tidak bulan Februari ini, warga desa yang saat ini punya kepala desa baru, Kaleb Sayo telah menikmati jaringan 4G milik Telkomsel.

Hadirnya jaringan tersebut berkat pembanguan tower Telkomsel yang telah rampung awal bulan ini.

Kades Lokait Kaleb Sayo bersyukur atas terealisasinya pembangunan tower tersebut. Karena masyarakatnya tidak kesulitan untuk memperoleh jaringan internet.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Ini Akibatnya Resepsi Pernikahan Disaat Penerapan PPKM Level 4

“Saya bersyukur. Terimakasih pak Bupati Banggai (H. Amirudin) yang sudah memberikan perhatian kepada desa kami,” kata Kaleb Sayo, Sabtu (05/02/2022).

Kaleb menjelaskan, sudah cukup lama masyarakat merindukan jaringan 4G. Nanti tahun ini baru tercapai. Dengan adanya fasilitas itu, maka masyarakat sudah bisa dengan cepat memperoleh informasi, karena jaringan sudah sangat baik.

“Ini juga lebih mempermudah saya dalam mewujudkan misi pengelolaan potensi desa berbasis digital,” jelas alumni AMIK itu.

Baca Juga:  Solusi Banjir, Saran Wagub Sulteng Mamun Amir buat Kades Dondo

Kades kelahiran 1996 ini berharap, jaringan 4G ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Lokait untuk mendapatkan informasi.

“Saat ini informasi apapun bisa berasal dari internet. Ada google dan media sosial lainnya. Manfaatkan jaringan ini menggali informasi apapun,” pesan Kaleb Sayo buat warga desa Lokait. *

(yan)

Pos terkait