WINSTAR Jilid II Diyakini MS, Anto Hakim Sebut ada Yang ‘Totopore’

oleh -918 Kali Dibaca
Herwin dan Mustar usai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk. (Foto: Istimewa)

LUWUK, luwuktimes.id – Tidak sebatas optimistis bakal pasangan calon (paslon) petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo diputuskan KPU Banggai sebagai paslon yang memenuhi syarat (MS) pada penetapan paslon di tanggal 23 September 2020.

Tapi lebih dari itu ada pihak yang mulai ‘totoper’ alias gemetar ketika paslon bertagline WINSTAR jilid II ini tampil sebagai kontestan di Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Pendapat ini dikemukakan relawan WINSTAR jilid II, Aryanto Hakim kepada luwuktimes.id Jumat (11/09/2020).

Diakuinya, keputusan MS ataupun tidak memenuhi syarat (TMS) menjadi kewenangan KPU sebagai penyelenggara pemilu. Akan tetapi sebagai pejuang WINSTAR jilid II tentu pihaknya tetap yakin kandidatnya akan mengikuti kompetisi demokrasi tersebut.

“Soal MS dan TMS kami serahkan keputusannya pada KPU sebagai penyelenggara pemilu yang dipercayakan oleh negara. Tapi kami optimistis WINSTAR akan MS,” ucap Anto.

Baca juga: Jika KPU Putuskan MS, Herwin-Mustar Cuti Kampanye 71 Hari

Di atas kertas lanjut mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai ini, WINSTAR akan menguasai perolehan suara. Dan itu diyakininya terjadi pada semua daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Banggai.

“Sebagai pengagum dan relawan, tentunya kami optimis WINSTAR akan menguasai perolehan suara di semua dapil se kabupaten Banggai,” kata dia.

Terhadap peta kekuatan politik yang ril itu lanjut Anto, ada kelompok tertentu yang juga bagian dari lawan politik WINSTAR sudah mulai gemetaran dengan elektabilitas kandidatnya yang terus meroket.

Itu tidak sekadar klaim. Sebab seluruh tim relawan terus bergerak menepis isu yang sengaja disebarkan melalui medsos dan media lainnya. Tapi karena rakyat sudah cerdas, mereka pun menganggap itu hanya hoax alias berita bohong besar. *

(yan)

No More Posts Available.

No more pages to load.